Drama Korea yang akan tayang di Indosiar (Rooftop Prince)

Adakah di antara kalian yang suka dengan Drama Korea atau apapun hal yang menyangkut Negara yang terkenal sebagai negara Ginseng ini ?

Jika ada come on follow me🙂

Sekarang saya akan membahas Drama Korea yang akan segera tayang ehh, bukan segera lagi tapi sudah ditetapkan tanggal tayangnya yaitu 11 Maret 2013.. hmm emang telat banget sih baru ngebahas Drama ini😦 soalnya kalo di korea rilisnya maret tahun 2012 nahh setahun kemudian baru akan ditayangkan di Negara Kita ini. mianhae, mungkin banyak blog lain yang udah ngepost tentang drama ini tapi untuk tamu yang hadir tolong tetap dibaca yaa

Gamsahamnida ^^ (sambil membungkukkan badan ala Korea)

Sebenarnya sudah lama saya cuti dalam dunia perfilman korea😀 tapi gara-gara drama ini jadi bangkit lagi dah buat cari info tentang korea baik secara fakta maupun opini..

oke deh langsung aja daripada nanti saya makin panjang lebar pembukaannya

taraaaa .. ini salah satu poster dari sekian banyak poster mungkin yang udah nyebar di blog lainnya

240px-RooftopPrince

Rooftop-Prince-korean-dramas-32447844-1920-1080

Judul: 옥탑방 왕세자 / Oktabbang Wangseja
Nama Lain: Attic Prince
Genre: Fantasi, komedi, romance
Episode: 20
Stasiun TV: SBS
Periode Tayang: 21 Maret 2012 – 24 Mei 2012
Waktu Tayang: Rabu dan Kamis 21:55 WK

Bagaimanakah pendapat anda ? dari poster itu sih udah kelihatan kalo drama ini drama comedy, baiklah ini adalah para pemain Rooftop Prince

Check it out ..

1. Park Yoochun/Micky Yoochun Sebagai Yong Tae Yong/Lee Gak

Micky_Yoochun___Wallpaper_1_by_sandramischievous

2. Han Ji Min sebagai Park Ha / Bu Yong

Han-Ji-Min-5

3. Jung Yoo Mi sebagai Hong Se Na / Hwa Yong

JYM

4. Lee Tae Sung sebagai Yong Tae Moo

Lee-Tae-Sung10

Nahh ini adalah 3 pengawal setia Putera Mahkota/Yang Mulia😀

Mereka yang menjadi pelengkap suasana comedy di Drama ini

5. Lee Min Ho sebagai Song Man Bo

photo224031

6. Choi Woo Shik sebagai Do Chi San

choi woo sik

7. Jung Suk Won sebagai Woo Yong Sul

roof-jung-suk-won-cast1

nah pemirsa yang budiman dan baik hati kira-kira itulah beberapa pemain utama yang benar-benar sring muncul dalam drama ini

sebenarnya masih banyak pemain yang lain akan tetapi… sayangnya ada yang gag awak kenal jadi mohon maaf ya

setelah saya membahas para pemainnya sekarang saya akan menceritakan sekilas tentang kejadian2nya.. ini dia >>>

Drama ini terjadi pada 300 tahun yang silam yang masih terdapat kerajaan-kerajaan dengan Berlatarkan di zaman joseon, saat itu Putra Mahkota yaitu Lee Gak kehilangan Putri Mahkota yang sangat ia cintai yaitu Hwa Yong. Namun, Flashbacknya ternyata yang dulu akan dijadikan Putri Mahkota bukanlah Hwa Yong melainkan adiknya yaitu Bu yong. (lah koq bisa gitu ? penasaran ? rahasia dong tonton aja nanti hari senin wkwkwk)

Namun penyebab kematiannya belum diketahui, Putra Mahkotapun yakin ini adalah pembunuhan, hingga Putra Mahkota bersikeras mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mencari orang yang akan membantunya dalam mencari kasus Pembunuhan ini

nah ditemukannya 3 pengawal inilah kelucuanpun mulai terjadi, 3 pengawal tersebut yaitu Song Man Bo, Do Chi San, dan Woo Yong sul

Putra Mahkota dan tiga pengawal lainnya mulai mencari tahu penyebab-penyebabnya hingga akhirnya pada malam hari Do Chi San menemukan orang yang katanya melihat kejadian bagaimana Putri Mahkota Meninggal dan merekapun bergegas menemui orang itu. (ketika kalian nanti menonton drama ini dan melihat adegan bagian ini saat mereka berlari melewati kolam nah di pinggir kolam seperti ada yang bergerak, sayapun bertanya2 apakah itu ? :/)  Akan tetapi, setelah sampai di tempat itu ternyata hal itu mungkin adalah jebakan karena banyak sekali orang yang menyerang mereka.

merekapun dikejar dan saat mereka ingin menyeberangi jurang tepat di tengah gerhana bulan seperti ada kekuatan Alam yang menarik mereka ke 300 tahun ke masa depan.. apakah yang akan terjadi ?barulah konflik dimulai, keanehan, kelucuan, kesedihan akan tertuang dalam 20 episode ini.

baiklah saya rasa cukup kalo saya menceritakan semuanya nanti gag penasaran lagi deh hihhi

baiklah untuk menghibur kalian saya akan menambahkan foto-foto keren dan lucu di drama ini..

tapi sebelum itu ingat! Tanggal 11 Maret 2013 pukul 16.00 WIB Rooftop Prince akan tayang di Indosiar, selamat menyaksikan🙂

YOOCHUN-as-Crown-Prince-Lee-Kak-rooftop-prince-30527836-1024-819

 

url

tumblr_m73auyIKnW1qkr4gqo1_500

The-Rooftop-Prince-Korean-Drama-2012_275

 

rooftop-prince-sis6

 

 

 

Rooftop-Prince-rooftop-prince-30527428-500-500

Rooftop-Prince-rooftop-prince-30527425-550-413

 

rooftop-prince-ost-cd-part-2

 

RooftopPrinceEpisode849

 

Rooftop-Prince-Cast-rooftop-prince-30649333-717-960 

rooftop-prince-2

rooftop_prince_ohkpop (24)

rooftop_prince_ohkpop (16)

rooftop_prince_ohkpop (6)

Rooftop Prince Chibi

roof-final-ep20

photo224023

 

maruna-i54i-Rooftop_prince_l 

504860

120402-yoochun-sbs-rooftop-prince-gallery-8

14185

14073-rooftop-prince-filming-scene-yoochun-and-jimins-consistent-smiles

345

eo62Op91LEE-MIN-HO-as-Song-Man-Bo-rooftop-prince-30527584-640-489

Sources :

http://www.pelangidrama.net/2012/03/sinopsis-k-drama-rooftop-prince-episode.html

http://ernimulyandari.wordpress.com/2012/04/22/rooftop-prince/

https://www.google.com/search?hl=en&site=imghp&tbm=isch&source=hp&biw=1024&bih=629&q=rooftop+prince&oq=rooftop&gs_l=img.1.0.0l10.17531.19980.0.21780.7.5.0.2.2.0.92.449.5.5.0…0.0…1ac.1.5.img.du3Sf8oZJgI

4 responses

  1. saya sangat menyukai film ini, terimakasih iopsay telah menyebarkan tentang film ini, semoga pembaca lain menontonnya juga… hhe🙂

    1. saya juga sangat menyukainya..
      hehe Aminnn.. oke deh sama2, chingu🙂

  2. Kerennn update banget ni info kpop nya😀 kyaaaa

    1. 😀 hehe hanya sebagian kecil, mgkin yang kmu lebih lengkap lg🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s